468x60_040713_1stcampaign_GENERALFashionAccessorie

Cara Pakai Parfum Agar Awet Dan Tahan Lama



Permalink - http://www.dusunku.com/2012/12/cara-pakai-parfum-agar-awet-dan-tahan-lama.html
Dusunku.com – Sobat sering memakai parfum? Tetapi  aroma nya mudah sekali hilang? Ini nih, saya punya sedikit tips buat sobat dusunku.com  agar parfum yang digunakan oleh sobat tidak mudah hilang begitu saja ketika digunakan.

Memang memakai parfum itu kelihatannya sangat mudah, tetapi dalam memakai parfum ternyata gampang-gampang susah juga lho sob. Inginnya wangi dari parfum kita bisa bertahan lama, tapi kalau sobat memakai nya kebanyakan juga bisa membuat orang disekitar pusing.
Nah kalau dipakainya terlalu sedikit, aromanya wanginya juga mudah hilang dan tidak akan tahan lama. Bingung bukan?? Jadi harus gimana dong agar aroma parfum nya awet? Oke… sperti yang saya bilang tadi, saya akan berbagi sedikit tips agar aroma dari parfum sobat bias awet dan tahan lama seperti yang saya kutip dari vemale.com berikut ini :

Permalink - http://www.dusunku.com/2012/12/cara-pakai-parfum-agar-awet-dan-tahan-lama.html

  • Gunakan parfum ketika dalam keadaan kulit sobat masih lembab. Parfum yang sobat pakai setelah kulit kering maka akan lebih cepat menguapnya dibandingkan dengan kulit yang masih lembab. Jadi, sobat usahakan dalam memakai parfum digunakan setelah mengeringkan tubuh selepas mandi.
  • Agar aroma parfum yang sobat gunakan tidak bertabrakan, sobat juga bisa memakai lotion atau pun hand body lotion tanpa aroma. Atau bisa juga sobat pilih body lotion dengan aroma yang mudah hilang.
  • Semprotkan parfum pada nadi. Pembuluh darah yang dekat dengan permukaan kulit akan mengeluarkan panas, sehingga aroma parfum akan terus menyebar. Lokasi yang bisa sobat pilih adalah pergelangan tangan bagian dalam, belakang telinga, lutut bagian dalam, siku bagian dalam dan samping leher.
  •  Hindari menggosok parfum yang sudah mengenai kulit, karena aromanya akan mudah hilang.

Bagaimana sobat, Ternyata mudah saja bukan? Dengan aroma parfum yang pas dan tahan lama tentunya akan membuat sobat semakin percaya diri. Dan pastikan juga bahwa sobat sudah memakai parfum yang pas dengan selera dan kepribadian sobat.

Demikian dulu .ya postingan saya ini, semoga postingan ini dapat membantu sobat dalam Cara Pakai Parfum Agar Awet Dan Tahan Lama. Semoga Bermanfaat...

1 komentar:


  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum wanita yang tahan lama.

    -------------

    BalasHapus

Terima kasih buat sobat yang sudah memberikan komentarnya pada postingan ini