468x60_040713_1stcampaign_GENERALFashionAccessorie

Gaya Pacaran Wanita Berdasarkan Usia

http://www.dusunku.com/2012/10/gaya-pacaran-wanita-berdasarkan-usia.html
Dusunku.com - Bukan cuma ukurannya saja, ternyata umur juga menentukan segalanya lho, iya kan? Salah satunya adalah dalam urusan pacaran.

Tentu saja gaya pacaran sobat akan sangat berbeda jauh jika pacar sobat umurnya 17 tahun dengan sobat yang umurnya 27 tahun? Benar ga tuh?

Dalam kesempatan ini dusunku.com akan bahas gimana gaya pacaran sobat agar bisa sesuai dengan umur si ceweknya. Kenapa harus dibahas ya? Ya tentu saja harus dibahas, agar sobat bisa menyesuaikan dengan gaya pacaran si do’i dong...

Karena pada dasarnya gaya berpacaran setiap wanita atau pria pasti akan berbeda sesuai dengan pertambahan usia nya.

Yuk, mari kita bahas satu persatu, Gaya Pacaran Wanita Berdasarkan Usia. Di simak ya...!!

1. Wanita di Bawah Usia 17 tahun
Sobat punya pasangan masih muda seperti ini, tentunya sobat akan selalu merasa muda dan ceria terus nih. Dan pastinya sobat juga selalu update dengan perkembangan zaman. Gaya pacaran sobat pun pasti setiap weekend nya akan selalu berada di tempat yang paling hits di kota atau konser paling hipster. 

Biasanya juga, sobat akan jadi pasangan yang selalu melindungi alias jadi bodyguard. Wanita dengan umur seperti ini juga lagi senang-senangnya ngumpul bersama gengnya. Biasanya sih sobat juga akan diminta antar jemput si do’i dan teman-temannya. Tidak apa-apa juga sih, sekalian cuci mata ke teman-temannya. Hehehe..

Enaknya lagi, tentu saja orangtuanya bisa langsung percaya dengan sobat. Karena sobat terkesan lebih bertanggung jawab. Nah, yang tidak enaknya kalau sobat diajak gaul sama teman-temannya ke pensi, Nanti sobat sering dikira kakaknya atau kalau lagi sial, dikira omnya. Weleh-weleh....

2. Wanita Usia 20an
Kalau sobat pacaran sama wanita kuliahan atau baru lulus dengan umur 20-an, sobat beruntung banget karena konon wanita dengan usia seperti ini sedang mekar-mekarnya. Ibaratnya adalah dimana masa keemasan buat wanita. Kalau sobat jauh lebih tua dari pasangan sobat, pasti sobat akan terlihat lebih keren karena bisa menggaet wanita semuda ini. Tetapi malah sebaliknya, kalau sobat yang lebih muda sudah pasti sobat malah bisa dianggap berpengalaman.

Nah, Biasanya wanita dengan usia seperti ini masih senang mengeksplorasi dunianya sendiri tapi bisa juga kadang-kadang masih butuh perhatian sobat. Jadi, sobat sama si dia masih bisa sama-sama mempunyai waktu luang dan tidak akan  ke mana-mana harus diantar sana-sini.
Sedangkan susahnya, karena lagi mekar-mekarnya nih, sobat juga harus waspada sama “kumbang-kumbang” lain yang mau mendekat dengan si dia. Biasanya karena lagi mekar, mereka senang menebar benih di mana-mana...

3. Wanita Usia 30an
Buat sobat yang mempunyai pacar wanita dengan usia segini, jangan khawatir..!! Bukan artinya sobat punya selera yang tua, justru sobat nggak perlu susah-susah dengan basa-basi tarik ulur sama wanita seumuran ini. Biasanya mereka mau yang jelas-jelas saja dan sudah tahu maunya apa. Tapi tahu maunya apa di sini belum tentu spesifik ya...

Dia tetap bisa bilang kalau dia lapar, tapi tidak tahu mau makan apa dan sobat yang harus menentukannya. Yang pasti sekali wanita dengan usia seperti ini harus tahu pacaran itu tujuannya apa? Jadi pada umumnya akan terlihat sulit kalau sobat pacaran dengan wanita yang usia seperti ini tapi niat kamu cuma buat main-main saja. Biasanya wanita seperti ini bakalan rewel tanya mau dibawa kemana hubungan sobat.

4. Wanita Usia 40an
Wanita dengan usia seperti ini sebenarnya bisa dibilang kembali ke masa pubernya lagi. Mereka senang dimanjakan lagi, senang diperhatikan lagi, senang bikin kejutan lagi. Ibaratnya, sobat bisa dapat segala kesenangan dalam diri wanita usia 17-30 tahun didalam diri wanita yang umurnya 40 tahun. Asik kan? 
Dan ada saatnya juga dia bisa jadi manja seperti anak kecil, bisa mendadak pengen berpetualang sendiri atau bahkan kadang bisa merasa yang paling tahu sedunia. Nah, kalau sudah seperti ini siap-siap saja sobat menghadapi mood yang bisa berubah-ubah tiap saat.

5. Wanita Usia 50 Tahun ke Atas
Hmm... Biasanya wanita dengan usia 50 tahun ke atas ini sudah tidak ada niat pacaran. Biasanya antara mereka sudah nyaman dengan kesendiriannya saja atau langsung kawin saja kemauannya. Di usia 50 tahun, seseorang biasanya sudah tidak terlalu eksploratif lagi kalo masalah cinta-cintaan.
Mereka mau yang pasti dan jelas. Kalo sobat pacaran sama wanita dengan usia 50 tahun ke atas, maka bersiap-siaplah dibicarakan orang-orang dibelakang sobat. Sobat pasti dikira cuma mau memanfaatkan harta si wanita atau sobat dikira brondong mainan tante-tante. Kecuali sobat juga sudah berumur 50 tahunan juga.

Jadi demikianlahi kalau sobat mau pacaran sama seorang wanita, pastikan dulu gaya pacaran kamu disesuaikan dengan usia si wanita tersebut. Dijamin akan mempermudah hidup sobat...

Baca juga artikel lainnya DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat sobat yang sudah memberikan komentarnya pada postingan ini