468x60_040713_1stcampaign_GENERALFashionAccessorie

Wanita Akan Lebih Cantik Jika Sedang Jatuh Cinta

http://www.dusunku.com/2013/01/wanita-akan-lebih-cantik-jika-sedang-jatuh-cinta.html
Dusunku.com - Apakah sobat ladies hari ini sedang dilanda asmara? Tentunya hal ini merupakan kabar baik bagi sobat ladies karena pada sebuah situs geniusbeauty.com mengatakan bahwa wanita akan merasa tampak lebih cantik ketika dirinya sedang jatuh cinta. Kenapa bisa begitu?
Hal ini dikarenakan Kepercayaan diri yang meningkat ketika seseorang mencintai kita dan kita mencintai orang tersebut.

Dalam penelitian ini pun mengungkapkan bahwa pujian dan cinta menjadi faktor bagaimana seseorang merasa dirinya tampak lebih cantik. 70% wanita meyakini bahwa mereka merasa cantik bila mereka memiliki pacar, suami ataupun teman dekat yang mencintai mereka. Sementara 31% menyatakan bahwa kecantikan mereka diperoleh dari rutinitas menjaga kecantikan.

Namun banyak juga sih wanita yang mengatakan bahwa dirinya merasa cantik karena adanya pujian bagi mereka. Namun dari beberapa di antaranya tidak ingat kapan mereka menerima pujian atas kecantikan mereka. Mungkin sebenarnya hal ini terjadi karena peningkatan kepercayaan diri wanita yang dihubungkan dengan kecantikan mereka.

Pujian dan rasa cinta pun ternyata juga mampu untuk meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita sehingga dapat mempengaruhi pola pikirnya mengenai kecantikan. Wanita yang bahagia akan hidupnya tentu akan tampak lebih cantik bukan? Nah, dalam hal ini tentunya karena ia banyak tersenyum dibandingkan murung dan stres. Selain itu kecantikan tersebut juga bisa dipengaruhi oleh banyaknya sugesti positif yang menimbulkan kebahagiaan pada wanita.

Sebetulnya tidak harus selalu punya pacar sih untuk menjadi cantik. Cukup dengan meningkatkan sugesti positif dari sobat ladies sendiri, maupun menambah teman yang saling mendukung, tentunya akan bisa membuat sobat ladies bahagia dan cantik.

[sumber]

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat sobat yang sudah memberikan komentarnya pada postingan ini